Jalin Silaturahmi, Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat, Indro Purwoko melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, Jl. Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (23/5).

Turut mengundang dalam kegiatan tersebut jajaran UPT se-Wilayah III Cirebon bersamaan dengan pemberian sedekah kepada anak yatim. Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari enam kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham ke kantor wilayah kerja di Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Kita bersilaturahmi karena bulan Ramadhan adalah bulan istimewa yang penuh maghfirah, berkah, dan banyak barokahnya,” jelasnya saat ditemui awak media usai acara.

Indro menambahkan, Safari Ramadhan ini ke Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon ini merupakan salah satu dari enam agenda Safari Ramadhan di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat. Dan yang di Cirebon ini adalah yang pertama kalinya di bulan Ramadhan tahun ini.

Sedangkan menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon Mohammad Tito Andrianto, dirinya mengaku bangga dengan suksesnya kegiatan Safari Ramadhan dari Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Kanwil ke wilayah Cirebon. Ini adalah momen baik untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan,” ucap Tito.

Dalam kesempatan tersebut juga Tito menegaskan bahwa Imigrasi Kelas II Cirebon akan terus memaksimalkan pengawasan orang asing melalui Tim PORA.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *