The Jak Mania : Teco Out Dari Persija

oleh -

RakyatJabarNews.com – Pertandingan antara Persija melawan Bali United dalam lanjutan liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga berakhir 0-0, Minggu (21/5/2017).

Tampil sebagai tuan rumah, Persija mencoba menekan pertahanan lawan sejak menit awal pertandingan. Beberapa peluang didapat melalui umpan-umpan lambung, baik dari sisi kanan maupun sisi kiri.

Pada menit ke-15 Persija mendapatkan peluang emas melalui titik penalti setelah Bruno Lopes dilanggar oleh pemain belakang Bali United. Namun sayang, Luiz Carlos Junior yang dipercaya mengeksekusi bola mati tidak dapat menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Bola yang dilepaskannya ke sudut kiri gawang masih dapat ditangkap oleh Made Wardana.

Pada babak pertama tim tamu bisa dikatakan berimbang mengusai pertandingan. Satu-satunya peluang emas tim asuhan Widodo C Putro itu didapat pada menit ke-34 melalui Sylvano, namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih mampu ditangkap oleh Andritany Ardhiyasa.

Usai turun minum, Bali United masih menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang bola mati didapat oleh anak asuh Widodo C Saputra namun belum ada gol tercipta.

Pada menit ke-52, Macan Kemayoran hampir saja mengubah skor melalui sundulan Bruno Lopes yang mengenai tiang kiri gawang Bali United.

Bali United sendiri pada babak kedua masih kesulitan menembus pertahanan Persija, meskipun telah memasukan Irfan Bachdim sejak menit awal babak kedua.

Tercatat Bali United hanya mendapatkan satu peluang emas yakni melalui tendangan luar kotak penalti Yabes Roni.

Hingga berakhirnya babak kedua, skor imbang untuk kedua tim tidak berubah. Dengan demikian rekor belum pernah menang Persija di Stadion Patriot Chandrabaga belum terpecahkan.

Sementara itu, ribuan The Jack menyorakan kepada Teco, pelatih Persija untuk out dari bangku kepelatihan Persija. Cetusan The Jak Mania berbunyi “Teco Out, Teco Out, Teco Out”. (Dul/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.