oleh

Jajaran TNI Dapat Kejutan dari Polres di Cirebon

RJN, Cirebon – Di pagi hari Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto dan Danyon C Sat Brimobda Polda Jabar AKBP Puji Prayitno, beserta pejabat utama Polres Cirebon menggeruduk Rumah Dinas Dandim 0620 Kabupaten Cirebon.

Ternyata kedatangan Kapolres Cirebon dan rombongan hendak memberikan Surprise kepada Komandan Kodim 0620 Kabupaten  Cirebon Letkol Arh. Adhi Kurniawan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74. Begitu Dandim membuka pintu Rumah Dinasnya langsung disambut ledakan kembang kertas.

Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan pemotongan kue, serta doa bersama yang dikuti oleh keluarga besar Polres Cirebon, Detasemen C Brimob dan Kodim 0620 Kabupaten Cirebon

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto memberikan ucapan Dirgahayu TNI yang ke-74. “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, semoga TNI semakin sukses dan semakin jaya,” katanya, Sabtu (5/10/2019).

Ia mengatakan, surprise ini bertujuan untuk menjaga sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di Kabupaten Cirebon, sekaligus sebagai wujud kuatnya Sinergitas dan Kekompakan keduanya dalam menjaga keutuhan NKRI.

Begitupun yang dilakukan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronald dan jajaran, dalam momen yang sama membuat kejutan dengan mendatangi rumah Danrem 063/SGJ, Dandim 0614/Kota Cirebon, Yon Arhanudse/14, Denpom III/3, dan Lanal.

“Kami memberi kejutan dengan memberikan kue yah tahun kepada TNI sebagi bentuk kesetiakawanan dalam rangka HUT TNI ke-74,” katanya.

Ia berharap, TNI sebagai pilar penjaga NKRI bersama-sama rakyat dapat meningkatkan pelayanan dan sinergitas bersama Polri. “TNI-Polri tidak bisa dipisahkan, karena bersama rakyat kami kuat,” pungka

(jua/rjn)

Komentar

News Feed