oleh

Ipda Nuraeni Imbau Masyarakat Agar Mewaspadai ISIS

RakyatJabarNews.com – Polsek Medan Satria Bekasi melakukan kegiatan pembagian stiker imbauan Kamtibmas yang berisi sosialisasi tentang bahaya paham radikal ISIS yang belakangan ini sering menyusup dan menjadi buah bibir masyarakat banyak, khususnya di Kota Bekasi.

Selain memberikan imbauan, Ipda Nuraeni, selaku Panit Binmas Polsek Medan Satria yang mendatangi warga RT 04 menyatakan bahwa masyarakat perlu ditanami rasa waspada di tempat mereka tinggal selama ini, dan selalu memeriksa kontrakan-kontrakan atau kos-kosan yang seringkali menjadi tempat persembunyian para pelaku teror.

“Hati-hati dengan warga pendatang yang ngontrak. Apabila ada yang mencurigakan, segera laporkan ke petugas kepolisian terdekat,” imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Nuraeni juga mengunjungi Masjid Arraudah, tepatnya di Jalan Taman Yasmin 1 RT 07/09 yang berada di Pejuang, Medan Satria. Beliau bertemu dengan sejumlah tokoh agama sekitar seperti Ketua DKM, H. Purnama, dan H. Yusup dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang dijalin antara ulama dan Polri selama ini.

Ipda Nuraeni juga berkata, “Hati-hati dengan maraknya ajakan ISIS kepada keluarga kita. Apabila ada permasalahan, jangan main hakim sendiri. Silakan laporkan ke petugas kepolisian terdekat,” pesannya. (RJN)

Komentar

News Feed