Indahnya Ramadhan, Kepala Desa Muktiwari Resmikan Masjid Darussalam PNI

  • Whatsapp
Simbolis: Kepala Desa Muktiwari Bahrudin SE memotong nasi tumpeng sebagai salah satu simbol peresmian masjid darussalam, Sabtu (1/5/2021).

Simrakyatjabarnews.com, Bekasi – Kepala Desa Mutktiwari Bahrudin SE menghadiri peresmian masjid Darussalam dan buka bersama di Perumahan Permata Nusa Indah Cibitung Blok B RW 014 Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (1/5/2021).

Dari pantauan rakyatjabarnews.com, turut hadir dari perwakilan kepala desa, kadus III, yayasan, donatur, kontraktor, RW 014, RT, panitia masjid dan para tamu undangan hingga warga setempat.

Foto Bersama.

Sebelum acara dimulai, disuguhkan siraman rohani, tadarus Al-quran, hadroh hingga simbolis pemotongan tumpeng nasi kuning, dan penyerahan tanda terima kasih berupa pelakat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Muktiwari Bahrudin SE dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya pembangunan masjid di Kompleks PNI Blok B itu, yang juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar yang tinggal di Permata Nusa Indah Cibitung. Selain itu, agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Penyerahan Pelakat.

Bahrudin berharap, peresmian masjid tersebut menjadi langkah besar bagi masyarakat untuk lebih memantapkan ibadah di bulan suci Ramadhan maupun ibadah seperti biasanya.

“Masjid ini jangan sampai sepi, mari kita ramaikan setiap saat, ajak keluarga kita untuk beribadah, manfaatkan masjid ini untuk anak-anak kita agar dapat menjadi tahfiz Quran,” katanya.

Ketua RW 014 blok PNI, Dede Juhandi SE menambahkan, dirinya sangat bersyukur dengan diresmikannya masjid, bisa menjadi ladang kehidupan dunia dan bekal di akhirat kelak.

“Tak Panjang lebar dari saya, terima kasih buat panitia masjid, donatur, yayasan, bimaspol, kepala desa, kadus III , RT blok B dan warga masyarakat yang telah saling membantu dan support atas pembangunan masjid ini, dan semoga di bulan suci Ramadhan 1442 H pahala kita diterima oleh Allah SWT,” tutupnya.

(ziz)

Pos terkait

Comment