oleh

Ilham Udin Antar Bhayangkara FC Raih Tiga Poin

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia pekan ke-14 antara Bhayangkara FC vs Madura United di stadion Patriot Chandrabhaga berlangsung seru.

Bhayangkara di babak pertama mampu menguasai pertandingan. Tim besutan McMenemy tersebut langsung menggedor pertahanan Madura United, Kamis (13/07/2017).

Bhayangkara FC selaku tuan rumah, belum bisa menjebol gawang lawan mereka, Madura United.

Lagi, di menit 45+1, Bhayangkara kecolongan Gol, yang berhasil diciptakan oleh Peter Ozase Odemwingie. Gol tersebut tercipta dari tendangan keras yang dilakukan Greg Nwokolo di area kotak penalti. Tapi, kiper Bhayangkara FC tidak bisa mengantisipasi dengan baik dan akhirnya bola tersbut mengarah ke pemain Madura United, Peter Ozase, yang mampu meneruskan dengan baik terciptalah gol di babak pertama.

Peluit babak kedua, Bhayangkara mendominasi pertandingan. Sergio Agueri cs kompak memainkan bola tiki-taka. Namun, pertahanan Madura United begitu kuat. Menit 72, Bhayangkara FC akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1, gol yang diciptakan oleh Alsan Putra dengan sontekan sudut kaki kirinya. 

Sempat beradu mulut pemain Bhayangkara Fc dengan pemain Madura United, namun berselang 2 menit berhasil mereda. 

Pergantian pemain dari kubu Bhayangkara Fc, Jajang Mulayana di menit 78 ditarik keluar dan digantikan oleh Suroso. Dalam jeda 4 menit, Tiago juga ditarik keluar digantikan oleh Antoni.

Serangan demi serangan pemain Bhayangkara, memberikan kode permainan yang cukup ciamik dan berbuah gol manis di menit 81 yang berhasil diciptakan oleh Ilham Udin kedudukan sementara 2-1 dimenangkan oleh Bhayangkara FC. 

Dari pantauan RakyatJabarNews.com, Suporter Bhayangkara Fc pun ikut senang setelah tercipta gol Ilham Udin. Suporter yang berjuluk Baramania ini terus mendukung tim kesayangannya untuk menang, sambil besorak ria menyanyikan “Baramania Wae mas”.

Hampir saja Ilham Udin menciptakan gol ke duanya di menit 90, namun kiper Madura United mampu mengantisipasi tembakan dari Ilham Udin. Kedudukan 2-1 dimenangkan Bhayangkara FC. (Ziz/RJN)

Komentar

News Feed