Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Gelar The Black and Gold

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pergantian tahun selalu disambut dengan suka cita dengan berbagai perayaan spektakular. Salah satunya Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah yang telah sukses menggelar acara di malam pergantian tahun, dengan meriah dan penuh keceriaan. “The Black & Gold” adalah tema yang diusung pada pergantian tahun baru kali ini. Dengan dekorasi bernuansa hitam dan emas erayaan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah lebih terasa glamor & classy.

Acara perayaan malam tahun baru The Black & Gold diselenggarakan pada hari Minggu, 31 Desember 2017 di Sangga Buana Ballroom Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, mulai pukul 20.00 WIB hingga 00.30 WIB. Acara ini dikemas dengan berbagai pertunjukan diantaranya Live Band by Positivo Band, Magician by Lisye dan Door Prize voucher menginap digrup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Sepanjang acara Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah juga menyajikan hidangan makan malam All You Can Eat dengan berbagai pilihan hidangan Appetizer, Main Course hingga Dessert. Selagi menikmati santap malam, para tamu dapat menikmati fasilitas lain yang sudah disediakan, yaitu Tarot Reader, Face Painting , Photobooth dan juga bernarsis ria dengan mobile humanoid yang ada diarea kegiatan.

Mendekati pergantian tahun suasana menjadi lebih hangat dan meriah, terlihat dari antusias para tamu yang ikut menari bersama di depan panggung untuk meluapkan kegembiraan. Diakhir acara The Black & Gold memberikan apresiasi untuk salah satu tamu yang sudah mengunggah fotonya pada media sosial , dan juga tamu yang sudah mengenakan kostum terbaik. Perayaan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, diharapkan dapat memberikan kepuasaan dan kebahagiaan yang tak terlupakan bagi seluruh tamu yang hadir. Dan berharap bahwa tahun 2018 dapat menjadi tahun emas bagi kita semua.

Hotel Overview
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi merupakan Hotel Santika Premiere ke-8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-67 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Slipi-Jakarta, Hayam Wuruk Jakarta, ICE-BSD City, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia.

Hotel-hotel yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts berada strategis di pusat kota dan wisata yang memberikan kemudahan dalam kegiatan berbisnis maupun perjalanan wisata. Melalui tagline Hospitality from the Heart, Santika Indonesia Hotels & Resort mengelola brand The Royal Collection, The ANVAYA Beach Resorts Bali, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel.(Rls/RJN)

Comment