Hero Henrianto Bachtiar Meninjau Pospam untuk Mudik Lebaran

oleh -

RakyatJabarNews.com – Kepala Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar, meninjau delapan titik pos pengamanan (Pospam) untuk keperluan pemudik di H-7 lebaran, Sabtu (17/6/2017).

“Besok sudah bisa berjalan. Kita siapkan 1884 pesonil untuk pengamanan, yang terdiri dari 1227 personil dari Polres Metro, yang di-backup dengan 620 personil ormas,” kata Hero, usai meninjau di lokasi titik pospam terakhir di Jatiasih, kepada awak media.

Ia memastikan, lokasi terpadat pada arus mudik lebaran 2017 di Kota Bekasi berada di tiga titik. Yakni, Caman, bawah kolong Tol JOOR dan wilayah Jatiasih.

“Lokasi tiga titik itu nanti akan kita lakukan rekayasa lalu lintas atau buka tutup. Terutama di kolong Tol JOOR atau Jalan alternatif Kalimalang – KH. Noer Ali,” sambung dia.

Hero menghimbau, kepada para pemudik agar tidak membawa barang bawaan berlebihan saat mudik lebaran 2017 nanti.

“Jangan membawa balita juga, bahaya! Kalau ada nanti kita akan berikan teguran, dan bila di check point nanti masih ada akan kita tindak lanjuti,” tegas dia.

Hero memastikan, untuk kendaraan truk besar tidak diperkenankan melintas di jalan protokol, arteri dan tol. Imbauan itu berlaku mulai tertanggal 21 sampai dengan 29 Juni 2017.

Saat ini, Kapolres sudah meninjau delapan pospam yang ada di Kota Bekasi dari 14 pospam yang tersedia. Diantaranya adalah Pospam Tol JOOR, Harapan Indah, Stasiun Bekasi, Terminal Bekasi, Jatiwaringin, Pondok Gede, dan Jatiasih. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.