The Guardian, Ambil Poin Penuh di Kandang Borneo

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Tim Bhayangkara FC (BFC) sudah tiba di Samarinda, Jumat (26/5/2017). Sebanyak 18 pemain dan 9 official ikut dalam rombongan.

The Guardian, julukan BFC sengaja datang awal untuk menyesuaikan kondisi. Dalam rombongan tidak terdapat Evan Dimas dan Putu Gede Juni Antara.

“Kedua pemain masih TC bersama timnas. Mereka akan menyusul ke Borneo,” terang corporate secretary, Rahmad Sumanjaya.

Harapan Rahmad, dengan berangkat awal, tim yang bermarkas di Jl Wijaya XV itu bisa mendapatkan hasil maksimal. “Mudah-mudahan hasil maksimal di Borneo,” imbuhnya. Evan Dimas cs akan dijamu Borneo FC pada Senin, (29/5/2017).


Melawan Borneo menjadi tantangan tersendiri bagi tim besutan Simon McMenemy. Sebab, musim lalu, BFC meraih satu poin ketika bertanding di Segiri. Nah, tekad dan semangat tinggi diapungkan guna meraih hasil maksimal.

“Borneo adalah tim bagus dan solid. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan poin,” urai pelatih BFC, Simon McMenemy. Ia menyebut, skuad BFC termasuk komplit. Beberapa nama yang patut diwaspadai diantaranya Terens Puhiri dan striker Lerby Eliandry. Namun, lanjut pelatih berkebangsaan Skotlandia ini, pihaknya tidak hanya fokus kepada kedua pemain. “Akan sangat berbahaya jika kami hanya menjaga mereka berdua,” bebernya. Terpenting menurut Simon, timnya fokus untuk mendapatkan poin.(RJN)

Comment