Grand Kamala Lagoon Melakukan Grand Breaking Victoria Tower dan Isabella Tower

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Setelah menyelesaikan prosesi topping off Emerald Tower dan Barclay Tower, bertepatan dengan HUT PP Properti ke 4, Grand Kamala Lagoon melakukan ground breaking 2 tower sekaligus, yaitu Victoria Tower dan Isabella Tower.

“7 wonders tema yang diusung PPRO terkait groundbreaking yang kami laksanakan serentak di 5 kota besar di Indonesia ini. Aksi Perseroan ini merupakan bukti keseriusan kami dalam menjaga kepercayaan konsumen. Acara groundbreaking ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka perayaan HUT PPRO yang ke-empat, tepat pada hari ini. Dengan groundbreaking ini akan mendongkrak tinggi pertumbuhan kinerja PPRO di akhir tahun”, ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO. 5 (lima) apartemen dan 2 (dua) hotel akan ground breaking dan Project Launching. Dua dari lima apartemen itu diantaranya Tower Victoria dan Isabella Tower yang ada di GKL.

Ground breaking ini mengawali dibangunnya dua tower di kawasan GKL, menyusul 4 tower sebelumnya yaitu Emerald North, South Tower, Barclay North dan South Tower. Victoria Tower dibangun untuk menyasar kalangan menengah yang mendambakan hunian modern dengan harga terjangkau, tower Victoria telah terjual 70% dari total 1.137 unit yang dijual.Tower kedua yang di ground breaking di GKL adalah Tower Isabella, dengan mengusung konsep Rusunami Tower Isabella telah terjual 100% dari 600 unit. Ground breaking ini menunjukkan komitmen yang kuat dari PT PP Properti Tbk kepada para konsumen untuk menyelesaikan Victoria Tower dan Isabella Tower tepat pada waktunya.

Grand Kamala Lagoon merupakan kawasan superblock prestisius seluas 29 Ha, berlokasi di jantung Kota Bekasi yang dibangun oleh PT PP Properti Tbk. Di akhir tahun 2017 ini, Grand Kamala Lagoon tengah melakukan proses serah terima unit kepada konsumen untuk Emerald North Tower dan disusul Emerald South Tower.

Kini masyarakat sudah bisa menikmati kawasan Grand Kamala Lagoon yang tertata asri, hijau dan nyaman. Saat ini sudah ada danau buatan (lagoon) dan akses baru berupa jembatan yang menghubungkan Jalan KH Noer Ali (Kalimalang) langsung menuju ke kawasan Grand Kamala Lagoon. Bahkan di tanggal 15 Desember 2017 nanti, Lagoon Avenue (LAVE) , lifestyle mall baru di kawasan Grand Kamala Lagoon juga akan mulai beroperasi. “Harapan kami Grand Kamala Lagoon bisa menjadi icon baru di Kota Bekasi, “ tutup Putu Adi Priyatna – Project Development Director GKL.(RJN)

Comment