Gotix Cake, Akhirnya Membuka Cabang di Cirebon

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Penyanyi dangdut yang terkenal dengan Goyang Itiknya, Zaskia Gotik, akhirnya membuka toko kuenya, Gotix Cake di Cirebon, tepatnya di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo no. 22A Kota Cirebon. Store di Cirebon ini merupakan cabang yang ke-7 setelah Karawang, Bekasi, Depok, Serpong, Purwakarta, dan Cibinong. Sama seperti store di kota lainnya, Gotix Cake di Cirebon mengusung tagline “Endul pisan shayy”.

Marketing Gotix Cake Kiki mengatakan, store yang di Cirebon ini sudah soft opening sejak Sabtu (23/12) kemarin. Sedangkan Grand Openingnya akan dilaksanakan bulan Januari 2018 nanti, dan akan dihadiri oleh Zaskia Gotik.

“Kita buka di Cirebon karena antusiasmenya sangat tinggi. Yang di Cirebon ini adalah store yang ke 7,” jelasnya saat ditemui awak media, Minggu (24/12).

Kiki menuturkan, Gotix Cake ini memiliki keunikan tersendiri dibanding kue-kue lainnya, yakni tepiannya terbuat dari kue sus yang lembut dan gurih. Selain itu, kue-kuenya adalah racikan seorang chef yang berpengalaman, sehingga memiliki cita rasa.

“Terdapat 8 varian rasa yang tersedia di Gotix Cake ini. Dan juga, Gotix Cake menggunakan bahan-bahan yang dijamin kehalalannya,” jelasnya.

Gotix Cake tidak dapat diorder dengan sistem online, namun harus diorder langsung ke toko kue Gotix Cake. Sehingga, bagi yang ingin membeli, harus datang ke toko kue Gotix Cake langsung.

“Makanya produk Gotix Cake selalu fresh sehingga kualitas produk tetap terjaga,” tuturnya.

Gotix Cake mulai buka dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Semua varian dibanderol dengan harga Rp 55.000.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment