Giat CSR, Lippo Cikarang Serahkan Gapura Desa Cicau

oleh -

RayatJabarNews.com, Cikarang – PT Lippo Cikarang TBK melaksanakan kegiatan yang merupakan bagian dari salah satu rangkaian program Corporate Social Responsibilty (CSR).

Program CSR Lippo Cikarang kali ini adalah membantu pembuatan gerbang penunjuk desa (Gapura) di lokasi yang merupakan perbatasan desa Cicau dan desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Tim CSR Lippo Cikarang yang diwakili oleh Ria Sormin dan Agna Sujuddiena, secara  simbolis menyerahkan plakat gerbang penunjuk Desa Cicau kepada Kalim Maja Utama alias Mbah Kumpai selaku Lurah Desa Cicau pada 29 Maret 2018 kemarin.

Acara serah terima ini dihadiri juga oleh aparat pemerintah setempat yaitu Komandan Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi Letkol Henri Yudi Setiawan dan Camat Cikarang Pusat Endin Samsudin serta tokoh-tokoh masyarakat desa setempat.

Ria Sormin berharap kegiatan CSR Lippo Cikarang ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitarnya. “Saya harap apa yang sudah di kerjakan Lippo Cikarang ini yakni pembuatan gapura Desa Cicau bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya kepada RakyatJabarNews.com, Jamat (20/4/2018)

Mbah Kumpai selaku lurah Desa Cicau mengucapkan terima kasih pada Lippo Cikarang. “Saya tentu berterima kasih pada apa yang sudah diberikan Lippo Cikarang ini, gapura ini sangat membantu sebagai penanda desa juga semakin memeperindah Desa Cicau,” tandasnya. (ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments