Gagal Tangani Kasus Pengangguran, Ratusan Massa Aksi Gruduk Kantor Pemda Kabupaten Bekasi

oleh -

Bekasi – Ratusan massa aksi menggruduk kantor Pemda Kabupaten Bekasi terkait gagalnya pemerintah dalam menangani kasus pengangguran yang ada di Kabupaten Bekasi, massa aksi tersebut tergolong dari Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM) Pelita Bangsa ,GMPK dan KPM BRIGEZ. Cikarang Pusat, Kamis (20/07/2023).

Dalam aksi tersebut massa aksi sempet memaksa masuk kedalam dan terjadi gesekan antara massa aksi dan aparat kepolisian lantaran pihak disnaker tidak bisa menemui massa aksi karna kepala disnaker sedang ada tugas diluar, meskipun pada akhirnya massa aksi dapat dipertemukan dengan perwakilan disnaker yang di wakilkan oleh sekdis dan kabid penempatan tenaga kerja.

“Dalam hal ini juga kita menganggap bahwa disnaker kabupaten Bekasi mandul dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.sebab meskipun ada sekitar 7000 perusahaan dan 11 kawasan industri yang berdiri disini masih belum mampu di manfaatkan dengan baik untuk menanggulangi pengangguran yang ada,” ungkap Aldi selaku Koordinator Forum Komunikasi (FKM) Pelita bangsa.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments