Fajar Paper Rutin Jalankan Kegiatan Zakat dan Santunan

  • Whatsapp
Simbolis: Kurniawan menyerahkan Simbolis kepada warga yang mendapatkan Zakat dan Santunan

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Sebanyak 1.500 Mustahik zakat, menghadiri pembagian zakat di Masjid Nurut Taqwa, di Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat, pagi tadi, Kamis (7/6/2018).

Pembagian zakat tersebut diselenggarakan oleh PT Fajar Surya Wisesa, Tbk. Diketahui, kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang sosial dan keagamaan.

Kurniawan, selaku kepala program CSR Fajar Paper menerangkan, bahwa kegiatan zakat ini sudah diselenggarakan rutin setiap tahunnya.

“Bukan kali ini saja PT Fajar Surya Wisesa memberikan zakat dan santunan kepada masyarakat, karena memang setiap tahunnya kami menggelar acara ini,” jelas Kurniawan siang tadi.

Tak hanya itu, kata Kurniawan, sebanyak 15 Masjid diwilayah Desa Kalijaya, melalui pihak DKM, masing-masing menerimasantunan berupa beras 200 kg danuang santunan untuk pembangunan Masjid.

“Selain 1500 orang kami juga membagikan ke 15 Masjid di wilayah Gardu Sawah, Kalijeruk, Pengkolan, Ketapang, Cikarang Jati, Wangkal, Kalijaya, Sukadanau, Telaga murni, Harja mekar, Sukajaya, Sukamanah, Sukadarma,  juga mendapatkan zakat yang sama,” tukas Kurniawan.

Dikatakan Kurniawan, bahwa CSR PT Fajar Surya Wisesa bukan kali ini saja digelar, namun sudah yang kesekian kalinya dengan sasaran yang berbeda-beda.(ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *