Anniversary ke-7, Hotel Javapalace Helat Baksos Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Memperingati hari jadi atau Anniversary Hotel Javapalace dengan tema “Fantastic ke-7”, para pimpinan, staff dan karyawan melakukan kegiatan santunan anak yatim di Yayasan Yatim Hasanah, Cikarang Utara, pada Rabu (11/11/20)

“Perayaaan ke-7 tahun hotel, kita tidak merayakan Hura-hura, kita lebih memfokuskan kegiatan sosial pada saat ini dimasa pandemic covid-19 dan juga mengikuti aturan protokol kesehatan. salah satunya kita perhatikan adalah rumah panti atau yayasan,” ucap General Manager Hotel Javapalace, Herwin.

Bacaan Lainnya

Lanjut Herwin, pihaknya juga bersih-bersih yayasan tempat tinggal mereka, dan bermain mereka, donasi, makan bersama, dan santunan kepada yayasan Hasanah.

Dirinya juga berharap, untuk kedepannya Hotel Javapalace menjadi leading sektor hotel didaerah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Harapan kedepan, di tahun ke- 7 makin maju dan leading untuk di daerah Cikarang,” ungkap Herwin.

Ditempat yang sama, Irsyad selaku pembina yayasan Hasanah mengucapkan terima kasih kepada Hotel Javapalace yang memberikan CSR-nya kepada anak yatim yang dibinanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Hotel Javapalace yang memberikan bantuan CSR berupa santunan anak yatim kepada kami,” ungkapnya.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *