Erupsi Gunung Lewotobi Nusa Tenggara TimurXL Axiata Salurkan Bantuan untuk Warga

oleh -
XL Axiata bekerjasama dengan Yayasan Benih Baik menyerahkan langsung bantuan darurat kebencanaan erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Pengungsian yang berada di Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, pekan lalu. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian XL Axiata untuk Masyarakat di Kabupaten Flores Timur. XL Axiata juga memastikan jaringan aman tidak terdampak secara signifikan dan terus beroperasi dengan normal selama bencana ini.

Nasional – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, mie instan, telur, makanan kaleng, dan Minyak Goreng. Penyerahan bantuan kepada korban terdampak di lokasi pengungsian diserahkan langsung oleh perwakilan XL Axiata area Kabupaten Flores kepada para korban, di pengungsian yang berada di Kecamatan Titehena, Kamis (1/2).

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, “XL Axiata turut prihatin dengan bencana erupsi Gunung Lewotobi yang berada di Kabupaten Flores Timur, yang berdampak pada warga sekitar gunung yang kini harus mengungsi ke area yang lebih aman. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian XL Axiata untuk masyarakat Kabupaten Flores Timur. Bantuan darurat bencana yang kami berikan tentunya berkoordinasi dengan aparat setempat, semoga dapat meringankan beban para korban. Semoga erupsi ini segera mereda sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali.”

Berita Rekomendasi

Comment