Efek Ugal Ugalan, Bus Karyawan Terguling

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Minibus angkutan karyawan pabrik bernomor plat kendaraan B7212 TAA terguling di perempatan jalan lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Senin (21/08) pagi sekitar pukul 05:00WIB. Akibatnya, jalanan di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan cukup panjang dari arah Duren Jaya dan dari arah Rawa Semut.

Suryanto selaku bagian pengendalian pada Dinas perhubungan Kota Bekasi mengatakan, awal mula kejadian mini bus tersenggol oleh angkutan umum jenis elf di Jalan Rawa Semut. Informasi dari warga, kata dia, angkutan elf bawa lajunya kendaraan ugal ugalan.

“Jadi, awalnya mobil mini bus ini kesenggol sama elf. Sempat terjadi cekcok mulut. Lalu, sopir mini bus ini berniat mengejar, sesampai di perempatan lapangan Multiguna hilang kendali pas nikung langsung terguling,” jelas dia kepada RakyatJabarNews.com , Senin (21/08).

Menurut, Suryanto, mini bus yang terguling  rencananya akan menjemput karyawan pabrik di bilangan Cililitan, Jakarta Timur. Sementara, angkutan umum jenis elf yang dikejar oleh mini bus angkutan ini karyawan yang naas ini melarikan diri.

“Sopir elf yang dikejar kabur. Untungnya gak ada korban jiwa karena kondisi bus kosong baru mau jemput penumpang,” ujar dia.

Sementara itu, Supriyanto, sopir minibus yang terguling menceritakan, awalnya di depannya ada angkutan elf yang di pikir dia bakal belok ke kiri karena sudah memberikan tanda lampu sen belok kiri, namun malah justru berbelok ke kanan.

“Saya pikir mobil elf itu mau belok kiri, nggak taunya ke kanan. Elf itu ugal ugalan bawanya, bagian kiri belakang bis saya kena serempet jadi saya coba kejar tapi malah gak dapet pas di tikungan malah terguling,” terang dia.

Sekadar diinformasikan, saat ini kendaraan mini bus angkutan karyawan yang terguling sudah di evakuasi sekitar pukul 09:30WIB dan dibawa ke pull bis di bilangan Tambun, Kabupaten Bekasi oleh kendaraan derek milik Dinas Perhubungan Kota Bekasi. (ziz/RJN)

Comment