Eddi Supriadi: Kualitas Pendidikan Tak Bisa Ditawar

oleh -

RakyatJabarNews.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu lulusan, pembina Yayasan Hidayaturrosikin Dr. H. Eddi Supriadi, SE., M.Si memberikan arahan langsung kepada seluruh siswa–siswi dan seluruh dewan guru SMK Mitra Utama Kabupaten Bekasi pada hari pertama sekolah, Senin (17 Juli 2017). Beliau menjelaskan agar terus meningkatkan kualitas untuk terus meningkatkan prestasi.

“Alhamdulillah SMK Mitra Utama telah meluluskan 100% angkatan pertamanya dan langsung mendapatkan program beasiswa kuliah di beberapa Perguruan Tinggi, dan sebagian sudah diterima langsung di perusahaan untuk bekerja,” ungkapnya saat ditemui RakyatJabarNews.com.

Tak hanya itu, tenaga pengajar pun diimbau untuk selalu meningkatkan pendidikan, agar kualitas siswa- siswi semakin meningkat, di samping mengikuti pelatihan baik yang diselenggarakan oleh pemerintah, maupun oleh lembaga swasta lainya.

Dalam hal ini, Yayasan Hidayaturrosikhin mengajak kepada putra-putri ibu/bapak yang saat ini belum sekolah karena mengalami kesulitan biaya dapat langsung datang ke SMK Mitra Utama yang beralamat di Jln. Buniayu Rt.001/002 Desa Suka Rukun Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17654. Adapun jurusan yang bisa dipilih, diantaranya Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Kendaraan Ringan (TKR), dan Multi Media. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.