oleh

Dwindo Berlian Samjaya Cakung Berikan Hadiah Emas Kepada Konsumen

RJN, Jakarta– PT. Dwindo Berlian Samjaya Cakung menggelar gebyar merdeka di jl. Raya bekasi no.km. 26, ujung menteng, kec. Cakung, Jakarta Timur, Berbagai promo menarik diberikan khusus pembelian selama acara tersebut mulai pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB, pada Sabtu (24/8/2019).

Branch manager PT. DBS Cakung Suriadi Lau, mengatakan kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya diselenggarakan dan disupport oleh ATPM MMKSI melalui diler resmi Mitsubishi yang dikemas PT. Dwindo Berlian Samjaya Cakung. Tahun ini bertema gebyar merdeka karena bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan RI ke-74 yang jatuh 17 Agustus 2019.

“Gebyar Merdeka, event ini puncak perayaan kita dan telah menjadi rutinitas dealer showroom event kita. Apalagi saat ini bertepatan dalam hari kemerdekaan RI ke-74,” ujarnya suriadi lau di sela-sela acara.


Dia melanjutkan, dalam promo gebyar merdeka ini mistubishi Dwindo Berlian Samjaya Cakung memberikan bonus khusus kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan khusus hari ini. Emas 3 gram atau voucher belanja sebesar Rp 3 juta khusus Pajero kecuali Rockford Black Series.

“yang spesial ialah karena kami menghadirkan penawaran khusus spk hari ini, untuk xpander tipe ultimate bisa langsung dapat emas 3 gram,” ungkapnya.

Selain itu, pembelian pajero dakar juga memiliki bonus voucer belanja senilai rp3 juta. Tak hanya itu, untuk service dan sparepart, mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya Cakung juga akan memberikan diskon khusus pada seluruh undangan yang hadir.

“Tapi jangan khawatir selain itu juga kami berikan diskon khusus untuk pembelian Xpander free jasa service 50.000/4 tahun, spare part smart gold 50.000/3 tahun dan diskon khusus Pajero free spare part paket smart silver 50.000/3 tahun.

(izi/rjn)

Komentar

News Feed