oleh

Dua Pemuda Babak Belur Diamuk Genk Motor

RakyatJabarNews.com – Dua pemuda babak belur diduga diamuk gerombolan genk motor pada Minggu (11/06) malam di Jalan Pahlawan, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Kedua pemuda yang menjadi korban amukan sekelompok pemuda tak dikenal yakni Fery (21) dan Agus (22). Diduga kuat, keduanya menjadi korban amuk salah sasaran.

Salah seorang korban, Fery, mengatakan, saat kejadian dirinya hendak berangkat kerja. Kata dia, ketika ia dan rekannya sedang berjalan di tempat kejadian perkara (TKP), dirinya melihat kelompok pemuda yang membawa kayu dan sebagian menggunakan sepeda motor. Lantaran ia dan rekannya takut, langsung berlari. Namun sayang, keduanya justru terjatuh hingga akhirnya menjadi bulan-bulanan para pelaku.

“Kita mau kerja, lihat kelompok pemuda bawa kayu. Karena takut, kita langsung kabur dan mereka langsung mengejar dan menabrak kita berdua dengan sepeda motor, bahkan sempat dilindas,” ungkap Ferry dengan wajah yang bonyok kepada RakyatJabarNews.com pada Minggu (11/06) di TKP.

Sementara itu, Jupri, petugas Linmas Kelurahan Duren Jaya bersama ratusan warga yang mengetahui kejadian langsung melerai dan mengevakuasi kedua korban dan dibawa ke depan Kelurahan Duren Jaya.

“Kita melihat dua pemuda sudah terkapar di jalan, langsung kita panggil warga sekitar dan mencoba melerai. Lalu kita evakuasi kedua korban ke tempat yang lebih aman,” kata Jupri.

Jupri menambahkan, bahwa kejadian semacam itu tidak pernah terjadi di wilayahnya, karena warga biasanya masih ramai. “Baru kali ini kejadian seperti itu mas, biasanya kejadiannya di TPU Pereng yang sepi,” jelas Jupri.

Sekadar diinformasikan, Petugas Polsek Bekasi Timur yang datang ke lokasi kejadian langsung mengintrogasi kedua korban terkait peristiwa tersebut. Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan lalu dibawa ke Polsek Bekasi Timur untuk membuat laporan polisi. Kasusnya kini ditangani Polsek Bekasi Timur. (RJN)

Komentar

News Feed