Djanur : BFC Tim Tangguh

oleh -

RakyatJabarNews.com – Persiapan Persib menghadapi Bhayangkara FC besok di Bekasi sangat minim mengingat tim Maung Bandung baru pulang dari Bali.

“Kami kemarin tidak bisa menggelar latihan karena ada acara. Praktis sepulang dari Bali hanya official training. Untuk itu boleh dikatakan persiapan kami kurang ideal,” ujar Djajang Nurjaman dalam konferensi pers, Sabtu (3/6/2017).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengharapkan persiapan yang kurang maksimal yang dijalani oleh Essien dkk, bisa tertutupi dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Hal ini sekaligus menebus kekalahan yang didapat oleh Maung Bandung dari Bali United beberapa waktu lalu.

“Kami tahu Bhayangkara tim yang cukup tangguh, apalagi main di kandang. Kemudian secara materi mereka dihuni oleh pemain yang berkualitas, artinya tidak gampang bagi kami untuk meraih poin di sini. Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga. Kami tidak ingin tergelincir dua kali kalah berturut-turut,” ucap Djanur.

Terkait pemain yang diturunkan besok, Djanur belum mau membocorkannya termasuk untuk memberikan kesempatan lagi kepada Carlton Cole.

“Sekarang bagaimana kami bisa membawa poin dari pertandingan besok, tidak memikirkan siapa yang turun. Ada 20 pemain yang dibawa ke sini, untuk itu saya dan pelatih lain akan berdiskusi,” ujarnya.

Sementara itu, pemain belakang Persib, Henhen Herdiana mengatakan siap untuk menunjukkan motivasi dan semangat juang yang tinggi seperti yang diminta Djanur.

“Bagi saya sebagai pemain tidak menjadi masalah apa yang dibilang pelatih. Karena saya sebagai pemain mempunyai tekad yang sungguh-sungguh di lapangan tidak mau kalah dan pantang menyerah,” tandasnya. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.