oleh

Dikunjungi Bawaslu, PPP Bekasi Siap Taati Peraturan

RJN, Bekasi– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi mengunjungi markas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi di Ex Rumah Makan Gazebo (11/12). Kunjungan ini dalam rangka sosialisasi regulasi Pemilu.

Silaturahmi Bawaslu Kabupaten Bekasi Disambut Hangat Oleh PPP Kabupaten Bekasi

Rombongan yang dipimpin Ketua Bawaslu, Saiful Bachri disambut hangat oleh Ketua DPC PPP, Anwar Musyadad beserta pengurus harian. Dalam kesempatan itu partai berlambang ka’bah itu mengaku siap menjalani semua regulasi yang ditetapkan.

“Bawaslu meminta audiensi kepada seluruh partai peserta pemilu untuk silaturahmi dan sosialisasi pemantapan regulasi pemilu 2018,”Kata Saiful Bachri dalam kunjungannya.

Ia berharap PPP sebagai peserta pemilu dapat menaati semua peraturan yang sudah ditetapkan. “Kita sebagai penyelanggara dan partai politik sebagai peserta pemilu harus bisa menaati peraturan agar pemilu 2019 dapat berjalan kondusif,”paparnya.

Anwar Musyadad mengapresiasi silaturahmi Bawaslu. “Ini kita jadikan sebagai ajang bertukar pikiran soal Pemilu agar semua dapat berjalan lancar dan kondusif,”ujarnya.

Pria yang kini maju sebagai calon legislatif (caleg) dapil Cikarang Barat-Cibitung ini mengatakan PPP sebagai peserta pemilu siap menjalani semua peraturan.

“Pada prinsipnya PPP sebagai partai peserta pemilu sangat siap menjalani semua peraturan. Karena peraturan itu dibuat agar pemilu dapat berjalan lancar,”katanya.

Ia pun menegaskan kepada seluruh caleg-caleg PPP dari semua dapil di Kabupaten Bekasi harus turut serta mengikuti aturan, “Caleg-caleg selalu kita ingatkan untuk taat pada peraturan. Kalau ada caleg yang melanggar silahkan langsung lapor ke pengurus partai akan kami tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan,”katanya.

Ia juga meminta Bawaslu untuk dapat tegas dan tidak tebang pilih menindak jika ada partai ataupun caleg yang melanggar peraturan, “Kalau memang terbukti melanggar harus ditindak sesuai dengan peraturan,”tandasnya.(ziz/rjn)

Komentar

News Feed