Dihari Jadi Ke-5 Tahun WCI Makin Guyub

  • Whatsapp
Founder WCI H.Anwar Musyadad. S.H menerima potongan nasi tumpeng dari Ketua Umum WCI Pusat, Jefri Thomson.

RJN, Ciburur – Ratusan mobil berwarna putih yang tergabung dalam komunitas White Car Indonesia (WCI) memadati Bumi Perkemahan Cibubur Sabtu (24/11). Hal ini dalam rangka ulang tahun WCI yang ke lima.

Ratusan mobil itu datang dari berbagai perwakilan regional di Indonesia. Ketua Umum WCI Pusat, Jefri Thomson menyebut jika dalam ultah kali ini mengusung tema “Born To Family”.

“Tema ini yang berarti kita lahir untuk keluarga. Ini sangat unik Karena WCI merupakan komunitas yang mengutamakan gotong royong sesama anggota,”Kata Jefri disela acara.

Jefri mengatakan jika dalam ultah kali ini lebih memilih melaksanakan di Bumi Perkemahan agar dapat merasakan semangat gotong royong dalam satu keluarga.

Dalam acara ultah tersebut berbagai permainan yang mengedepankan kekompakan, “Biasanya setiap ultah kita adakan di indoor, kali ini kita pilih outdoor untuk melahirkan semangat gotong royong,”katanya.

Jefri mengatakan ia ingin lima tahun WCI berada di Indonesia memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar di berbagai wilayah.

Dalam perayaan ulang tahun itu berdasarkan pantuan tampak hadir beberapa pendiri WCI yaitu Hery Hermawan dan Anwar Musyadad.

Diminta komentarnya oleh awak media, Anwar Musyadad yang juga dewan penasehat WCI Pusat mengatakan eksistensi lima tahun WCI di Indonesia patut diacungi jempol. Apalagi komunitas ini diisi oleh ribuan anggota.

“Tentunya selama lima tahun berdiri banyak melalui suka dan duka yang dilewati. Kekompakan pengurus menjadi kunci komunitas bisa eksis,”kata Anwar.

Anwar mengatakan WCI tidak pernah melihat apapun merek mobil yang dimiliki anggota. Sehingga seluruh anggota juga harus mengesampingkan ego masing-masing.

“WCI harus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan anggota. Semua bersatu dalam kebersamaan warna putih,”tandas Anwar.(rjn)

Pos terkait

Comment