Deklarasi TIM Partai Koalisi di Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

oleh -

RJN, Bekasi – Partai Koalisi Pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di tingkat Kabupaten Bekasi terus berkomunikasi untuk membentuk tim sukses.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Anwar Musyadad, membeberkan, parpol koalisi pendukung capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di tingkat Kabupaten Bekasi sudah kedua kalinya, dan hari ini adalah deklarasi yang nantinya akan secara masif dilakukan untuk membahas strategi pemenangan dari masing-masing parpol yang berkoalisi.

“Parpol koalisi di antaranya PDI-P, PKB, PSI, Partai Golkar, PPP, Partai NasDem, PKPI, Partai Hanura dan Partai Perindo tengah menyiapkan nama untuk masuk ke dalam tim sukses di tingkat Kabupaten Bekasi,” ujarnya saat di hubungi via Whatsapp, pada Jumat malam (14/9/2018).

Lebih jelasnya, Pembentukan tim sukses juga masih menunggu arahan dari DPP dan DPD Provinsi Jawa Barat.

Anwar menambahkan, dari hasil komunikasi bersama dengan partai koalisi, masing-masing partai siap mengarahkan calegnya untuk turut serta mengkampanyekan sosok capres dan cawapres pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Parpol koalisi tingkat Kabupaten Bekasi berkomitmen memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk pilpres 2019 mendatang,” tandasnya.  (ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment