oleh

Caleg Golkar Hasan Muhtar Laporkan Peristiwa Teror Ke Polres

RJN, Bekasi – Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Golkar Hasan Muhtar resmi melaporkan peristiwa teror ke Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (9/4/2019) siang.

Laporan Hasan teregister dengan nomor LP/848/K/IV/2019/SPKT/Restro Bks Kota. Teror itu terjadi di posko pemenangannya di Jalan Pintu Air, RT 001/01, Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (8/4/2019) pukul 14.30.

“Kita sudah buat laporan, ini gak tau juga itu dilempar, ditembak, atau dibom, tapi kaca pecah dan ada dentuman, dan memang di bawah pecahan kaca dalam ruangan itu ada batu, ukurannya segenggam tangan,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa dapilnya di Bekasi Utara dianggap panas karena banyak caleg petahana, hingga dapil itu dijuluki dapil neraka.

Kendati demikian, ia tidak mau berspekulasi dugaan teror itu akibat persaingan antarcaleg. Hasan berharap pesta demokrasi di wilayahnya terjaga dengan baik.

“Saya tidak bisa menyimpulkan penyebab teror tapi kalau saya dari sisi sebagai caleg, itu mengganggu kinerja tim kita, karena yang diteror itu posko kita,” tutupnya.(ziz/rjn)

Komentar

News Feed