Bupati Subang Ajak Warga Nikmati Keindahan Kota

oleh -

Subang – Bupati Subang H. Ruhimat, meninjau Menara Pandang Merah Putih, berbagai sarana yang berada di Kawasan Lapang Bintang dan juga taman Jawara yang berada di Halaman Depan Pemda Subang, Jumat, 6 Januari 2023.

Di Menara Merah Putih, Ruhimat menyampaikan bahwa Menara tersebut telah dibuka untuk umum dan berharap menara yang baru saja selesai dibangun tersebut, menjadi salah satu destinasi wisata bagi para warga.

“Silahkan menara merah putih ini untuk memandang bagaimana kota Subang sudah bisa digunakan dan silahkan dinikmati oleh seluruh warga Subang,” kata Ruhimat

Selanjutnya, Bupati beserta jajaran meninjau kondisi lapang bintang serta trek lari yang berada di kawasa tersebut. Di tempat tersebut, Ruhimat berbincang dengan para warga yang tengah berolah raga serta menginstruksikan kepada kepala UPTD terkait untuk meningkatkan dan merawat fasilitas yang ada di Lapang Bintang sehingga para warga mampu beraktivitas dengan nyaman.

Ruhimat juga meninjau taman Jawara yang berada di depan halaman Pemda Subang, tepatnya di sekitar Jl. Dewi Sartika. Di Taman yang baru saja selesai dibangun tersebut, dia berbincang dengan salah seorang  pengunjung yang tengah menikmati indahnya taman kota di samping sungai tersebut. (*)

Berita Rekomendasi

Comment