Buka Gerai di Batiqa Hotel,  Batik Seraci Laris Manis

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Kehadiran gerai Batik Seraci asal Bekasi di Hotel Batiqa Jababeka disambut positif oleh kalangan tamu hotel. Hal ini dilihat dari penjualan yang terus menunjukan pertumbuhan. 

General Manager Hotel Batiqa Jababeka,  Danang Alvianto ditemui awak media RJN menjelaskan banyak tamu hotel yang membeli Batik Seraci. 

“Kalau untuk penjualan cukup lumayan ya. Ada saja yang beli kain batik tulis. Rata-rata tamu hotel dari Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya. 

Dijelaskan Danang, yang paling laris d gerai Batik Seraci merupakan motif monas, “Justru yang paling laku itu motif Monas. Tadi saya sudah hubungi untuk ditambah stoknya,” paparnya. 

Gerai Batik Seraci di Hotel Batiqa baru berjalan sekitar satu bulan yang diresmikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi,  Entah Ismanto. 

Kehadiran Batik ini merupakan bagian dari komitmen Batiqa Hotek untuk mengangkat budaya lokal di Kabupaten Bekasi. 

“Kita tidak pungut biaya. Ini bagian upaya kita mengangkat pengrajin lokal.  Dan Batik Seraci ini kan memang sudah cukup dikenal.  Harapan saya dengan adanya Batik Seraci ini di hotel kami ini dapat memperkenalkan salah satu produk UKM di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.(Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.