Boboiboy Galaxy Meriahkan Ramadhan di REVO Town

oleh -

RakyatJabarNews.com – Ramadhan tahun ini kian terasa spesial di REVO Town khususnya bagi anak-anak. Kehadiran Boboiboy Galaxy rupanya sangat disukai pengunjung. Terbukti beberapa event yang berkaitan dengan Boboiboy Galaxy marak diikuti. Setidaknya empat event sudah berjalan dalam dua pekan terakhir. Yakni lomba mewarnai, lomba kostum Boboiboy, dan puzzle competition.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadhan kali ini REVO Town cukup ramai. Kehadiran Boboiboy Galaxy serta tayangnya film Wonder Woman, Pirates Carribean, serta The Mummy memberikan dampak yang baik bagi mall. Selain tentunya dengan promo-promo all tenant dan datangnya tenant fashion baru seperti Berrybenka, Osella, dan Warehouse,” terang Advertising and Promotion Manager REVO Town, Ranggaraini.

Rangkaian event bertajuk Ngabuburit Bersama Boboiboy dimulai pada 27 Mei-11 Juni 2017. Rangkaian event tersebut terdiri dari lomba mewarnai (27 Mei – 10 Juni), lomba kostum Boboiboy (28 Mei – 11 Juni), puzzle competition (3-4 Juni), dan lomba menggambar (11 juni).

Bebebrapa event yang sudah berjalan marak diikuti oleh anak-anak. Tak hanya event, anak-anak dapat langsung menemui 5 karakter Boboiboy Galaxy yakni Boboiboy, Fang, Ying, Yaya, dan Gopal.

“Eventnya cukup seru diikuti 50-100 anak tiap event-nya. Rata-rata terdiri dari dua kategori yakni TK dan SD untuk memperebutkan juara 1, 2, 3, dan juara favorit. Masing-masing juara mendapatkan hadiah tabungan dan hadiah menarik lainnya dari sponsor berupa peralatan sekolah, mainan, dan voucher-voucher menarik lainnya,” Jelas Rangga.


Akhir pekan ini, pada 10 Juni REVO Town akan hadirkan Midnight Sale mulai pukul 20.00-24.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik yang diadakan tenant. Diantaranya, Matahari menghadirkan shopping rally mulai jam 20.00-21.00 WIB berhadiah voucher e-gift Matahari, Hauz Home Center memberikan promo discount 70 + 5%, Electronic City save up to 50% untuk barang tertentu, dan masih banyak promo menarik lainnya.

Dalam midnight sale kali ini, hanya diperuntukkan untuk 50 penukar pertama saja. Syaratnya, pengunjung minimal berbelanja minimal Rp 500.000 (tidak berlaku kelipatan), Kemudian tunjukkan struk belanja di Information Desk lantai GF untuk mendapatkan lucky draw. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa elektronik, merchandise, dan voucher menarik lainnya.

“REVO Town mengadakan midnight sale pada 10 dan 17 Juni nanti. Untuk memeriahkan midnight sale, di Lobby Orange REVO Town akan ada rampak bedug, live music, dan bazaar seru dari Matahari, Carrefour, Electronic City, hauz Hiome Center, Hokben, dan Es Teler 77,” tutup Rangga. (Ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment