BNI Berika 250 Paket Sembako Kepada Warga Bekasi

  • Whatsapp
Bertempat di Pendopo Aula Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Istri Wiwiek Hargono hadiri ulang tahun BNI ke 74. Minggu, (5/7/20).

RJN, Bekasi – Bertempat di Pendopo Aula Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Istri Wiwiek Hargono hadiri ulang tahun BNI ke 74. Minggu, (5/7/20).

Dalam acara tersebut, BNI berikan paket sembako sebanyak 250 paket yang akan dibagikan kepada warga masyarakat Bekasi Selatan bertujuan untuk kepedulian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berikan ucapat terimakasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Bekasi yang dalam hal ini pemberian sembako kepada warga Kecamatan Bekasi Selatan.

“Kepedulian ini sangat membantu warga masyarakat kota bekasi di tengah pandemi covid-19.” Pungkas Tri.

Sementara itu, Kota Bekasi juga terus membuat paket sembako hampir 350 paket yang siap didistribusikan kepada warga masyarakat di setiap Kecamatan se-Kota Bekasi.

Pemerintah Kota Bekasi juga bahu membahu akan terus memperhatikan masyarakat dalam hal pemberian paket sembako, dengan ini masyarakat juga akan merasakan kepedulian dari Pemerintah Daerah maupun Pusat.

Hadir acara tersebut, Head Of Region (HOR) Jakarta Kemayoran Dandy P. Sjamsudim, Head Of Bisnis Banking BNI Jakarta Kemayoran Rachmat Jayamaris, Head Of Consumer dan Ritel Ozni Parizwa, Ketua DPD BNI Jakarta Kemayoran Syarif Hidayat sera jajaran Aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *