Plt Ketua TP PKK: Pelatihan Menghantarkan Masyarakat Semakin Dekat dan Cinta Terhadap Al-Qur’an

oleh -

Bekasi – Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono menghadiri Pelatihan Cara Mengajar Baca Al-Quran mudah dan cepat bertempat di Yayasan Muslim Jabal Haq, Jatiasih, Kota Bekasi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua WBK Rahayu beserta pengurus, Ketua Yayasan Muslim Haq H. M hijrah , Ketua DWP kota Bekasi Eka Sudarsono beserta pengurus, dan pengurus jabar bergerak.

Dalam sambutannya Wiwiek mengatakan pelatihan ini merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan visi Kota Bekasi yang ihsan serta peningkatan kualitas kaum perempuan untuk selalu berdaya dan memiliki nilai manfaat.

“Dengan pelatihan ini dapat meningkatkan kualitas, perempuan berdaya dan bermanfaat bagi lingkungan keluarga dan masyarakat,” kata Wiwiek Hargono

Wiwiek sangat berharap, melalui pelatihan tersebut dapat menjadikan masyarakat Kota Bekasi semakin berkualitas, baik agamanya, sosialnya, dan kepribadiannya.

“Saya yakin dengan pelatihan yang kita laksanakan, masih banyak hal hal yang harus kita pelajari dan kita tingkatkan, harus saling asah saling asih dan asuh, karena  kegiatan ini juga bertujuan untuk kebaikan diri kita, anak-anak kita, lingkungan kita, demi terciptanya sumber daya manusia yang unggul di masa mendatang untuk kebaikan Kota Bekasi,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Lanjut Wiwiek mengatakan pelatihan ini menjadi pintu dalam mengentaskan buta aksara Al-Qur’an khususnya bagi masyarakat. Sehingga pelatihan menghantarkan masyarakat semakin dekat dan cinta terhadap Al-Qur’an. (*)

Comment