oleh

Binus University Cetak 100 Ribu Lulusan Mahasiswa

RakyatJabarNews.com – Managing Director Binus University, Stephen W. Santoso, mengatakan, “Kita mempunyai ciri khas utamanya ialah tentunya semua didukung dengan IT, tapi juga kita percaya bukan hanya akademik tapi juga pendidikan karakter, pendidikan enterpreneurship salah satu contohnya kita ada program kelas Free Class One untuk semua student,” ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com pada saat acara tersebut, kamis (18/5/2017).

“Free Class One untuk semua student, di mana satu tahunnya mereka akan mengalami memulai enterpreneur atau bekerja di industri, jadi kita ingin pendidikan yang holistic atau yang lengkapnya,” paparnya.

Untuk lulusan Binus University sendiri sudah mencapai 100 ribu kelulusan mahasiswa sejak awal berdirinya Binus di 1981 di Binus Kemanggisan dan Grogol.

Lanjut Stephen W. Santotoso, “Untuk ke depannya, kami hadir menyamakan visi dan ke butuhan daerah tersebut untuk kami hadir dengan kekuatan kami salah satunya seperti IT kreatif, kreatif Industri, kreatif teknologi dan servis industri,“ ujarnya.

Kami juga mempunyai banyak program beasiswa, ada berbagai jenis seperti ada beasiwsa full selama kuliah khusus mahasiswa yang berprestasi, atau dari keluarga yang kurang mampu. Jadi banyak sekali untuk kesempatan untuk mendapatkan beasiswa,“ terangnya.

Stepehen berharap adanya Binus Bekasi, bisa sama-sama bekerja sama dengan segi pemerintah daerah, industri bekasi, dan masyarakat Kota Bekasi. “Terutama kita ingin membangun environment yang kreatif dan fokus terutama Binus Bekasi ini,“ jelasnya.

“kita tahu tahu Bekasi sangat berkembang pesat sekali untuk kita fokus di industri manifacturing dan kebutuhan dunia servis industri Bekasi,” tandasnya.(Dul/RJN)

Komentar

News Feed