oleh

Kampus STIE Tribuana Bekasi Gelar Turnamaen Bola Voli Tribuana Cup 2018

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Kampus STIE Tribuana Bekasi Gelar Turnamaen Bola Voli Tribuana Cup 2018 memperebutkan piala bergilir Wakil Walikota Bekasi acara yang di gelar pada Sabtu 3 Februari 2018 di Halaman Kampus Tepatnya di jalan HM. Joyomartono Gang Kampus Mikar, Margahayu Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut berlangsung selama satu bulan penuh hingga awal Maret 2018 dan dilaksanakan hari Jumat, Sabtu dan Minggu dari pagi, siang, dan sore.

[caption id="attachment_10182" align="aligncenter" width="1280"] Semangat: Para Peserta Bola Voli STIE Tribuana Cup 2018 Tampak Serius Melakoninya.[/caption]

Pembina Yasasan Kampus STE Tribuana, Dr. H. Suroyo, SE, MM menjelaskan, turnamen tersebut diikuti oleh 21 klub yang terdiri dari 17 SMA dan SMK Bekasi Raya ditambah ada 6 klub dari perguruan tinggi salah satunya adalah UNISMA, STIE TRIBUANA, STMIK MIKAR, STT MIKAR dan STIE GANESHA.

“Minggu ini sudah masuk babak penyisihan dan mungkin minggu depan akan masuk semifinal dan final dengan hadiah total uang pembinaan Rp 30 Juta,” ujarnya kepada salah satu media RakyatJabarNews.com, Selasa (7/1/2018).

Lanjutnya, tujuan diadakannya turnamen ini adalah dalam rangka silaturahmi, memperkenalkan kampus, dan memberikan beasiswa penuh kepada calon mahasiswa yang memang mempunyai niat kuliah di STIE TRIBUANA Kampus Bersama dari sisi biaya tidak mampu.

[caption id="attachment_10184" align="aligncenter" width="1280"] Peserta Beasiswa: Drs. H. Suroyo SE, MM Selaku Pembina Yayasan Kampus STIE Tribuana[/caption]

“Alhamdullilah respon sangat baik, dan Insya Allah upacara penutupannya akan ditutup oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu,” jelasnya.

Biaya registernya turnamen Rp 100 Ribu perklub, dibagi klub laki-laki dan klub perempuan, dan juga atelit-atelitnya sudah terlihat dan diramaikan oleh atelit Proliga.

“Ke depannya, meski acara tersebut dimasukkan juga atlit proliga supaya anak muda ini termotivasi. Tujuannya adalah menjadi atelit yang layak tampil dan layak di tonton dalam bidang olahraga,” jelasnya.

“Kepada peserta yang kalah dalam turnamen, kita berikan apresiasi biaya beasiswa, jadi jangan berkecil hati , karena STIE TRIBUANA, STMIK MIKAR, STIE GANESHA akan di Berikan Sertifikat Beasiswa dari semester 1 sampai semester 8 tidak bayar apaapa. adapun jika mengeluarkan iuran juga bentuknya juga masuk dalam kantong mahasiwa sendiri contohnya kebutuhan almamater, Kartu Mahasiswa dan UAS UTS , tapi untuk SPP, SKS dan pungutan yang lain sudah ada donatur kita sendiri,” tuturnya.

Harapanya ke depannya, menjadi kepercayaan publik karena mahasiswa di sini bukan dari wialayah Bekasi Rayanya saja, tapi dari Papua, Kalimantan, Sulawesi Selatan, NTT, Maluku, Riau. Jadi, banyak yang kuliah di sini mahasiswa yang dari pulau luar Jawa.

“Yang utamanya ke depannya ini, saya berharap memang teman-teman atau masyarakat kota atau kabupaten bekasi jangan hanya menjadi tuan rumah saja, jadi jangan sia-siakan kesempatan beasiswa ini di Kampus STIE TRIBUANA BEKASI.(Ziz/ RJN)

Komentar

News Feed