Bhayangkara FC Fokus Lawan Persib Bandung

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bhayangkara FC (BFC) tidak bisa berleha-leha setelah menang dari Pusam Borneo FC, Rabu, (20/9/2017) sore. Sebab, setelah recovery sehari, Indra Kahfi dan kolega bersiap menghadapi tim kuat Persib Bandung, Minggu (24/9/2017).

Melakoni laga away, coach BFC, Simon McMenemy optimistis timnya bisa mendapatkan poin maksimal meski bermain di kandang lawan. “Persib sudah kita kalahkan dengan skor signifikan. Tim-tim besar seperti Persipura, Sriwijaya juga Arema juga kita kalahkan,” ungkap pelatih asal Skotlandia itu.

Bacaan Lainnya

Namun, Simon juga mengharapkan timnya cepat berpuas diri terkait hasil yang sudah didapatkan. “Mental bertanding untuk selalu menang harus tetap terjaga. Fokus dan konsentrasi juga harus selalu di ke depankan,” imbuh mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Menurut Simon, timnya sudah cukup teruji baik bertanding kandang maupun tandang. “Menang di 7 laga tandang adalah pencapaian yang bagus dan membuat mental pemain terjaga. Selanjutnya kami akan away ke Bandung. Mengapa tidak menang juga,” yakin Simon.

Meski Persib sudah mengalami perombakan pemain, namun Simon yakin, timnya bisa mengatasi Maung Bandung. Wahyu Subo, salah satu pemain yang moncer di BFC musim ini menyebut, melawan Persib, timnya harus bermain dengan tekad dan spirit tinggi. Subo juga cukup optimistis timnya bisa memberikan perlawanan maksimal terhadap tuan rumah.

“Paulo dan Lee sudah bisa bermain. Kami tentu akan lebih enjoy memainkan bola untuk menciptakan peluang-peluang yang bisa menghasilkan gol-gol kemenangan,” ungkap pemain yang juga anggota polisi itu.

Rencananya, BFC akan berangkat ke Bandung pada Jumat (22/9/2017) pagi. The Guardian akan menginap di salah satu hotel di tengah kota. “Akomodasi semuanya sudah siap. Tinggal berangkat saja,” imbuh Rahmad Sumanjaya, corporate secretary BFC. (ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *