Pelan Tapi Pasti, Bhayangkara FC Yakin Menang Saat Hadapi Borneo

oleh -

RakyatJabarNews.com,Bekasi – Bhayangkara FC (BFC) bertekad memenangkan laga keenam beruntun ketika menjamu Borneo FC, Rabu (20/9/2017). Optimisme ini disampaikan oleh coach BFC Simon McMenemy, kemarin. Simon menyebut, timnya dalam situasi dan kondisi yang sangat bersemangat.

“Tim muda dengan semangat juang dan mental yang luar biasa. Pelan tapi pasti para pemain mengerti dan menikmati pertandingan. Menikmati pertandingan sangat penting. Karena jika para pemain menikmati pertandingan, gol akan datang dan tinggal menunggu waktu saja,” urai mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Simon menyebut, laga melawan Borneo selain meneruskan tren kemenangan juga balas dendam. Sebab, di putaran pertama, BFC kalah telak 0-2 dari Borneo.

“Saat itu kami punya banyak peluang. Sayang kami tidak bisa memanfaatkannya. Nah ketika menjamu Borneo kita harud menang sebagai pengganti poin yang hilang,” paparnya.

Soal mengganti poin yang hilang di putaran pertama, Wahyu Subo dan kolega sudah membuktikannya bisa. Seperti ketika membalas kekalahan dari Persipura, 2-1. Menang dari PS TNI, 0-1 dan Arema 2-0. Itu membuktikan mentalitas BFC sudah teruji.

“Tapi para pemain harus tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan,” tegas Simon.

The Guardian dalam posisi bagus dan masih memimpon klasemen Gojek Traveloka Liga1. Kapten tim BFC, Indra Kahfi menyebut, saat ini banyak tim yang ingin mengalahkan mereka. ” Jadi kami harus selalu siap dengan mental juara jika ingin keluar sebagai pemenang di akhir musim,” terang Indra Kahfi.(ziz/RJN)

Comment