Berikan Sembako kepada Warga, Danramil 12/Serang Baru Dukung Giat TMMD ke110 Kodim 0509/Kab. Bekasi

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi Setu – Selain mengerjakan sejumlah pembangunan fisik,Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Kodim 0509/Kab.Bekasi Pada momen ini memberikan paket sembako kepada masyarakat yang diwakilkan secara simbolis untuk warga.

Hal ini dikatakan, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S Dandim 0509/Kab.Bekasi, Ia, Bakati Sosial (Baksos) ini berupa sembako dan juga merupakan salah satu dari program Non Fisik dari TMMD ke-110 pada Tahun 2021, “ujarnya, pada Selasa (2/02/2021).

“Kami menggandeng Pemerintah Desa (Pemdes) Kertarahayu, Kecamatan Setu- Kabupaten Bekasi, Penyaluran berupa sembako yang berisikan kebutuhan pokok dipastikan sesuai dengan target sasaran.”

Dalam acara tersebut Bupati yang diwakilkan H.Uju selaku Sekda Kabupaten Bekasi l, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S (Dandim 0509/Kab.Bekasi), Kapten Inf Fatwanul Danramil 12/Serang Baru dan Catur Budi selaku Kades Kertarahayu memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat.

Dansatgas TMMD ke-110 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S (Dandim 0509/Kab.Bekasi) menambahkan, Alhamdulillah kami akan terus berbuat yang terbaik dengan selalu bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Penyaluran sembako ini salah satunya untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu,apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini,”kata Dandim.

(ziz)

Comment