Baru 1 Minggu Buka, Ayam Goreng Macan di Serbu Pembeli

oleh -
Istimewa: Ayam Goreng Lengkuas ala Ayam Goreng Macan/ rakyatjabarnews.com

rakyatjabarnews.com. Bekasi – Hai rakyatjabar pecinta ayam bakar? Olahan ayam memang banyak macamnya ya. Kalau kalian  suka ayam bakar yang rasanya bagaimana nih? Asam manis, pedas manis, atau pedas? Kali ini rakyatjabarnews.com punya rekomendasi buat pecinta kuliner ayam goreng enak di Kota Bekasi loh! yaitu Ayam Goreng Macan (Hidangan Mami Cantik Indonesia), resmi membuka outletnya pada Minggu 12 Desember 2021 di Grand Galaxy Ruko Cordova Blok RGCB 02, Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan,Berbagai macam menu makanan tersaji disana.

Vorega Badalamenti selaku Owner Ayam Goreng Macan mengatakan, bahwa aneka rempah yang menjadi bumbu khas menjadi poin utama bagi restonya. Sajian utama berbagai masakan ayam dengan varian bumbu rempah dijamin cocok di lidah semua kalangan.

“Jadi semua menu makanan yang ada di Ayam Goreng Macan (Hidangan Mami Cantik Indonesia) ini merupakanan makanan kesukaan anak-anak saya dirumah. Jadi pas banget buat keluarga yang bawa anaknya buat makan di luar, semua menu makanan yang ada di resto kami aman untuk anak-anak karena tanpa MSG” ujarnya.

Tidak hanya ayam, beberapa menu tambahan seperti Ikan, tumis kangkung, urap, teri dan beberapa hidangan lainnya juga dijamin memanjakan lidah pengunjung. Soal harga, beberapa menu andalan dipastikan pas di kantong.

“Harga yang kami kocek buat makanan tidak mahal, pas sekali buat para milenial apalagi keluarga yang ingin berkunjung. Karena yang terpenting pelanggan bisa senang dan kenyang ketika berkunjung di resto kami,” ujarnya kepada rakyatjabarnews.com, Senin (21/12/2021).

Vorega Badalamenti selaku Owner Ayam Goreng Macan.

Para pecinta kuliner rumahan, pasti penasaran dengan harga makanan yang ada di resto ayam goreng macan ini. Yang pertama ada 1 paket ayam lengkuas A dengan isi ayam goreng lengkuas, sambal bawang korek dan lalapan dengan menu makanan yang cukup lengkap ini hanya dibanderol  Rp 25 ribu saja.

Adapun  1 paket ayam lengkuas B dengan menu yang sama, ditambahkan tahu, tempe dan juga sayur urap. Untuk menu ini dibanderol Rp 30 ribu saja.

“Sangat menarik bukan, dengan bermodalkan uang Rp 50 ribu saja para pengunjung bisa kenyang, dan juga aman di kantong,” ujarnya.

Beberapa menu andalan lainnya juga tidak kalah murahnya, yaitu paket ayam kampung kalasan, paket ikan nila, paket ayam kremes, paket ayam geprek, serta paket ikan gurame.

“Untuk lebih tau lengkapnya, coba aja datang ke ayam goreng macan karena kami buka di pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib,” jelasnya.

Ayam Goreng Lengkuas.

Bagi kalian yang malas untuk keluar rumah dan juga malas untuk memasak, tidak perlu khawatir karena resto ayam bakar macan ini dapat dipesan secara daring atau online.

”Kami juga melayani pesanan melalui gojek dan juga grab, jadi buat keluarga dirumah yang malas masak dan keluar, bisa di order aja melalui layanan aplikasi online” pungkasnya.

(red)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.