Banteng Muda Indonesia Pastikan Dukung Syahrul Pada Musda KNPI Kota Bekasi

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Sayap organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi siap mendukung Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan jika pria yang akrab disapa buluk itu maju pada Musda KNPI Kota Bekasi yang direncanakan berlangsung pada Juni 2019 mendatang.

“Jika memang kabar itu benar. BMI akan dukung dan pilih bang buluk di Musda KNPI,” Kata Ketua BMI Kota Bekasi, gilang Esa Mochtar Mohamad.

Gilang yang juga merupakan Ketua KNPI Kota Bekasi versi Fahd A Rafiq mengatakan siap merosulusi persatuan di KNPI Kota Bekasi.

“Kita harus resolusi persatuan ini. dan saya siap dukung bang buluk (syahrul). saya sendiri baru mendapat info di media soal akan majunya bang buluk. nanti saya akan komunikasi ke dia. saya komit dukung bang buluk jika memang maju. tidak akan berpaling ke yang lain. karena bang buluk merupakan satu garis ideologi dengan saya di GMNI,” ujarnya.

Dirinya menuturkan sosok Syahrul merupakan solusi persatuan dikalangan pemuda di Kota Bekasi.

“Saya juga akan konsolidasikan dengan beberapa OKP, tapi saya akan melakukan pertemuan dengan bang buluk dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan, Sejumlah nama muncul menjelang Musda KNPI yang dikabarkan berlangsung pada Juni 2019 mendatang.

(ziz/rjn)

Comment