Bamsoet Meresmikan Meikarta Sprint Rally 2021

oleh -

rakyatjabarnews.com, Cikarang -Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet sekaligus ketua IMI Pusat meresmikan Meikarta Sprint Rally 2021 sukses digelar‎ di Central Park, pada Sabtu (27/11/2021). Ratusan pembalap dari berbagai wilayah di Indonesia mengikuti menyemarakaan event ini.

‎”Hari ini terkumpul pembalap drifter 31 peserta, slalom 160 peserta‎ dan rally 73 peserta seluruh Indonesia,” kata Ketua Panitia Meikarta Sprint Rally 2021, Fredi Rostiawan.

Dia menjelaskan, Meikarta Sprint Rally 2021 sejak tahun pertama pada 2020 lalu, telah menggelar tiga cabang olahraga berbe‎da yang memang jarang sekali diadakan di Indonesia. “Ini merupakan gelaran 3 in 1. Ini merupakan gelaran yang kedua, setelah tahun lalu. Gelaran yang kedua kami mendapat support dari Meikarta,” tuturnya.

Tak lupa, kata dia, panitia mengucapkan kepada Advisor Lippo Cikarang Henry Riady, Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab. Pembalap nasional Akbar Rais dan Rifat Sungkar yang turut membantu terselenggara acara ini sejak gelaran tahun pertama.

Mereka berkolaborasi untuk menggerakkan tokohnya untuk menggelar dan menyukseskan acara di Jawa Barat dan Indonesia ini. Meikarta Sprint Rally 2021 diselenggarakan dua mulai hari ini dan besok.

Masih dilokasi yang sama, Bamsoet selaku ketua IMI Pusat terus mendukung acara ini untuk mencetak generasi pembalap-pembalap Indonesia untuk mewakili Asean.

“Harapannya untuk motorsport Indonesia Akbar Rais mampu melahirkan para pengganti nanti dan juga tadi ada pembalap cilik hingga masuk terati ke Asean, “tutupnya Ketua MPR RI.

(ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.