Ahmad Syaikhu Melakukan Kunjungan Silaturahmi di Masjid Al Ikhlas Kranji Bekasi Barat

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Guna mendekatkan diri dengan masyarakat, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu melakukan kunjungan silaturahmi melalui kegiatan Safari Jumat yang dilakukan di Masjid Al Ikhlas Kranji Bekasi Barat, Jumat (28/7).

Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu tampil di hadapan ratusan jamaah yang bertindak sebagai khatib dan sekaligus imam shalat Jumat.

Usai menjadi imam dan khatib, H. Ahmad Syaikhu bersilaturahmi dengan jamaah yang bertahan duduk di dalam masjid serta dilanjutkan dengan santapan makan siang bersama.

H. Ahmad Syaikhu dalam khutbahnya mengajak jamaah untuk bersyukur kepada Allah, karena hari ini kita dapat melangkahkan kaki ke Rumah Allah dengan penuh ketenangan dan keamanan.

“Sementara melihat saudara kita di Palestina dihujani penuh rasa ketidaktenangan dalam menunaikan shalat dan lain sebagainya, bahkan akhir-akhir ini diberitakan menerima larangan masuk ke Masjid Al-Aqsa untuk melaksanakan shalat,” terangnya.

“Oleh karena itu, bersyukurlah dan mari mendoakan saudara kita di Palestina serta Al Aqsa, mudah-mudahan Allah senantiasa kuatkan saudara kita dan turunkan pertolongan di Masjidil Aqsa,” ajakan Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.