,

JNE Cikarang Berbagi Kasih Bersama Kaum Duafa dan Yatim

oleh -

rakyatjabarnews.com, Cikarang– Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE memulai kegiatan usahanya yang berpusat pada kegiatan pengiriman ekspres dan logistik. JNE merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pengiriman barang terkemuka dengan jaringan di seluruh Indonesia, mulai kota besar hingga pelosok nusantara, dari Sabang sampai Merauke dan Talaud hingga Miangas. JNE untuk Indonesia, tak terasa sudah mengemban amanah, berbagi, memberi, dan menyantuni selama 31 tahun.

Dalam rangka menyambut HUT ke 31 tahun yang akan diperingati setiap tanggal 26 November,s eluruh karyawan menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi dan memaknai kepada siapapun yang membutuhkannya.

Semangat berbagi ini turut memberikan kontribusi pada anak yatim dan dhuafa, terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang belum mereda di Indonesia.

Menjelang momen HUT ini, pada 18 November 2021 JNE Cikarang turut berbagi keberkahan dengan mengajak anak yatim dan dhuafa berkunjung ke Museum Gedung Juang Bekasi, makan siang bersama dan nonton bareng film anak Nussa di CGV Bekasi Trade Center serta ceremony penyerahan santunan serta bingkisan untuk 50 anak yatim dan dhuafa dari Yayasan An-Naja Bekasi.

Lutfi Pahlevy, Kepala Cabang JNE Cikarang menyampaikan, kami telah hadir di Indonesia selama 31 tahun dengan semangat berbagi sesuai prinsip yang didirikan oleh pendiri JNE, Almarhum H. Soeprapto yaitu Memberi, Menyantuni dan Menyayangi.

Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan dan memberikan manfaat seluas-luasnya, sehingga akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia, sesuai tagline “Connectinghappiness”, salah satunya dengan dukungan terhadap program bantuan anak yatim dan dhuafa.

JNE secara konsisten terus berupaya melakukan berbagai program pengembangan untuk para UMKM dan turut membangun ekonomi bangsa.

Perkembangan ekonomi digital juga sangat berdampak positif kepada bidang logistik karena perpindahan barang dari produsen ke konsumen membutuhkan logistik yang efisien sekaligus tepat waktu.

“Di sinilah peran penting perusahaan pengiriman ekspres salah satunya JNE dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif lokal agar mampu berdaya saing dengan menjadi tuan rumah di negeri sendiri”, pungkas Lutfi.

(rls)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.