Ahmad Syaikhu Inginkan Warganya Pandai Mengaji

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu menginginkan warga kotanya, khususnya para muslim agar pandai mengaji. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Bekasi, Kamis (14/12/2017).

Di hadapan para siswa dan guru, pria yang merupakan anggota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan sering dipanggil ustaz ini menyampaikan kisah berikut pesan-pesan perihal Nabi Muhammad.

“Bahwa kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW hendaklah kita implementasikan atau terapkan dengan memperbanyak shalawat kepada Baginda Rasulullah SAW,” ungkapnya.

Dalam hal ini, ia pun meminta para siswa agar bisa pandai membaca atau mengaji Al-Quran, karena sejatinya pondasi diri seorang muslim kembali pada kitab yang di turunkan pada Muhammad tersebut.

Berbekal pantun, ia mengajak siswa agar rajin mengaji Al-Quran. “Hari senin tetap mengaji, dari An Najmi hingga Al Qomari, kalau pengen Kota Bekasi bergengsi, yuk kita ngaji dan berprestasi,” kata dia.

Disamping itu, Syaikhu pun mengapresiasi sekolah MAN 1 karena sekolahnya telah merujuk pada teknologi untuk diterapkan pada pembelajaran para siswanya. Maka, katanya, selain mesti pandai mengaji, para siswa diharapkan rajin juga dalam belajar. “Oleh karena itu, belajarlah dan terus belajar,” terangnya.(Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.