Syaherallayali: Hanura Siap Terhadap Keputusan Apapun dari Pusat

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali menegaskan bahwa Hanura Kota Bekasi fatsun atas segala bentuk keputusan partai di tingkat pusat maupun provinsi.

“Apapun keputusan yang diambil partai di pusat atau provinsi kami sebagai pengurus DPC siap mengawal dan mengamankan,” kata pria yang akrab disapa Ral, Kamis (24/8/2017).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, jika ada informasi beredar bahwa Hanura Kota Bekasi bersebrangan dengan kebijakan partai di tingkat atas, maka hal itu tidak benar.

“Bisa jadi informasi seperti itu disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, yang sengaja ingin mendiskreditkan Hanura Kota Bekasi,” tambahnya.

Ral mengambil contoh soal kebijakan partai mengenai Pilkada Jawa Barat. Hanura Kota Bekasi, kata dia, fatsun atas segala keputusan yang diambil.

“Kalau misalnya Jawa Barat dan pusat memutuskan A, kami akan ikuti. Kalau ke B ya, kami ikut ke B,” tegasnya.

Ral juga berharap, apa yang menjadi sikap DPC Partai Hanura Kota Bekasi atas keputusan partai di level atas bisa ditaati oleh seluruh pengurus DPC Hanura Kota Bekasi, para anggota dewan, dan struktur di bawah DPC dari mulai PAC, ranting hingga anak ranting.

“Kami pastikan DPC Hanura akan mengambil sikap tegas bila mana ada pengurus Hanura Kota Bekasi dan struktur di tingkat bawah mbalelo,” tegasnya. (RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *