Yuk, Nyanyi Sepuasnya Cuma Bayar Rp. 99 Ribu di Grand Charly VHT Bekasi

oleh -
Grand Charly VHT Family Karaoke
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bisnis karaoke di Kota Bekasi terus menjamur. Kali ini, Kota Bekasi kehadiran tempat karaoke terbaru Charly VHT Family Karaoke. Grand Charly VHT Family Karaoke adalah salah satu tempat hiburan bernyanyi bagi Anda yang hobi menyanyi. Jadi, tidak usah bingung untuk mencari tempat sing song, tidak usah jauh-jauh juga di luar kota.

Grand Charly VHT Family Karaoke,  kini punya promo diskon special di antaranya, nyanyi Sepuasnya cukup bayar Rp 99 ribu saja free popcorn dengan syarat ketentuan berlaku dari Senin hingga Jumat, pukul 11.00 – 17.00 WIB.

Nadia, selaku Marketing Grand Charly VHT, mengatakan, “Kita juga berbagai macam room dari small, medium dan VIP,” ungkapnya kepada awak media, Jumat (14/07).

Charly VHT Family Karaoke, dikatakan Nadia, memiliki kelebihan di bandingkan dengan karaoke lainnya. “Kita mempunyai Lounge, yaitu ruangan yang bisa di pakai buat meeting, gathering, live musik dan ruang buat seminar kantor. Lounge ini hanya ada di sini,” jelasnya.

Berbagai fasilitas melengkapi tempat karaoke ini, mulai dari free WiFi, pelayanan yang bagus, terdapat Lounge, dan lagu-lagu ter-update. Untuk harga, room karaoke small, medium, deluxe, vip, memasang tarif standar.

“Targer market kita mengarah pelajar, mahasiwa, family, kantor, dan mempunyai konsep family yang have fun. Kami siapkan promo spesial, intinya kita bukan hanya menyanyi di room, kita kualitaskan event seperti band dan lainnya, ” paparnya.

“Kita juga ada promo karaoke sepuasnya dari  Rp 150 ribu  sudah dapat 2 makan dan 2 minum,” jelasnya.

Lanjut dia, promo menarik lainnya yaitu khusus anak pelajar cukup membayar Rp 6 ribu perjam. Hanya mengeluarkan kartu pelajar saja, pelajar bisa langsung karoke free popcorn.

Untuk anda yang ingin mencoba bisa datang langsung ke Grand Charly Family Karaoke, yang beralamat Bekasi Cyber Park Lantai 2 Blok AT-07 Jalan KH. Noer Ali No. 177 Bekasi Selatan. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.