YOT AXIS & Young On Top Sasar Segmen Anak Muda

oleh -
oleh
CEO XL Axiata, Dian Siswarini hadir pada penyelenggaraan “YOT National Connext Conference” yang berlangsung di Jakarta pada Sabtu (12/8) lalu.

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Generasi millennial merupakan generasi penerus bangsa yang dekat dengan teknologi dan membutuhkan wadah untuk membangun kreatifitas dan kompetensinya. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melihat, sebagai educated youth, generasi ini memiliki potensi dan peluang yang besar untuk maju dan berkembang di masa mendatang, sehingga akan mampu memberikan kontribusi bagi negara dan masyarakat luas.

Sejalan dengan hal ini, AXIS sebagai kartu layanan telekomunikasi dan Data yang menyasar ke kelompok muda, mengadakan kerjasama eksklusif dengan Komunitas Young On Top (YOT). Kerjasama ini akan diawali melalui penyelenggaraan “YOT National Connext Conference” yang berlangsung di Jakarta, (12/8/2017).

Randu Zulmi, Head of Marketing Communication AXIS mengatakan, “Remaja di setiap generasi memiliki perbedaan yang dipengaruhi oleh lingkungan dan kemajuan teknologi. Saat ini generasi millennial atau yang akrab disebut ‘Generasi Y’ tumbuh di era digital yang penuh dengan kemudahan akses informasi. Karena itulah kami melalui AXIS ingin membantu mereka dalam menggali potensi yang mereka miliki melalui pendekatan yang lebih relevan dan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan mereka saat ini.

Oleh karenanya kami menyambut baik kerjasama eksklusif dengan Komunitas Young On Top ini yang memiliki visi yang sama dalam memfasilitasi kaum muda Indonesia. Kami juga berharap “YOT National Connext Conference” akan memberikan banyak ide dan inspirasi bagi upaya-upaya pembinaan kaum muda.”

Young On Top merupakan komunitas yang didirikan oleh seorang pengusaha muda sekaligus penulis buku bertajuk “Young On Top”, Billy Boen. Komunitas ini beranggotakan para pelajar dan mahasiswa yang saat ini telah memiliki memberi sejumlah 65.000 di 10 kota besar di Indonesia. Young On Top memiliki fokus untuk memberdayakan (empowering) para kaum muda agar dapat menggali potensi diri mereka dan dapat memberikan kontribusi bagi tanah air.

YOT AXIS merupakan kartu layanan prabayar yang menyasar segmen anak muda yang ingin diakui eksistensinya. Dengan hadirnya Kartu Perdana AXIS HITZ, AXIS mendukung gaya hidup millennials yang selalu ingin terkoneksi melalui bonus telpon, chatting dan video call di aplikasi LINE, WhatsApp dan BBM sepuasnya setiap hari.(ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments