XL Axiata Dukung Pendidikan Berbasis Digital, Donasikan Router dan Kuota Data ke Yayasan Peduli Anak Disabilitas

oleh -
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan donasi berupa router dan kuota data kepada perguruan Islam, termasuk pondok pesantren (ponpes).

Nasional – Memanfaatkan momentum Ramadan, dalam upaya mendukung pendidikan berbasis digital di Indonesia, melalui program Gerakan Donasi Kuota (GDK), PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan donasi berupa router dan kuota data kepada perguruan Islam, termasuk pondok pesantren (ponpes). serta lembaga sosial yang peduli dengan anak berkebutuhan khusus di berbagai wilayah Indonesia.

Salah satu sasaran penyaluran adalah Yayasan Peduli Kasih Anak Berkebutuhan Khusus di Sidoarjo, Jawa Timur. Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya menyerahkan secara langsung donasi kepada pimpinan Yayasan Peduli Kasih Anak Berkebutuhan Khusus, Dr. Sawitri Retno Hadiati pada acara Safari Ramadan XL Axiata di Surabaya, Senin (25/3/2024).

Yessie menyatakan, “Seiring dengan semakin meluasnya infrastruktur jaringan kami di seluruh Indonesia, yang menjangkau hingga area pedesaan, kami tentu berharap bisa ikut mendorong peningkatan literasi digital masyarakat di semua kalangan, termasuk juga untuk para penyandang disabilitas. Bagaimana pun juga penyandang disabilitas merupakan bagian dari masyarakat yang juga berhak mendapatkan kesempatan meningkatkan dan memanfaatkan literasi digitalnya agar lebih produkitf di kehidupan sehari-hari.”

Berita Rekomendasi

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.