XL Axiata dan YouTube Berkolaborasi, Hadirkan Unlimited YouTube Shorts

oleh -
Keterangan Foto: Direktur and Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya (tengah), Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa (dua kiri), Country Head YouTube Indonesia, Suwandi Widjaja (dua kanan), Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola (kanan), dan Head Strategic Operation & Automation XL Axiata, Ahmad Hamzah (kiri) dalam acara peluncuran Unlimited Youtube Shorts di Jakarta, Selasa (1/11). XL menghadirkan program "Unlimited YouTube Shorts" dengan harga Rp 1.

Jakarta – YouTube Shorts adalah platform berbagi video berdurasi pendek yang ditawarkan oleh YouTube. Platform ini menampung beragam konten seperti layanan utama YouTube, dalam bentuk penggalan video pendek dengan durasi maksimal hingga 60 detik. Fitur ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Juli 2021.

Jakarta, 1 November 2022. Kabar baik bagi para pengguna XL yang gemar menjelajahi video-video menarik YouTube Shorts. XL menghadirkan program “Unlimited YouTube Shorts” dengan harga Rp 1. Program kolaborasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dengan YouTube ini bertujuan untuk lebih mengenalkan YouTube Shorts, berlaku sejak 3 Oktober 2022. Direktur and Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya dan Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, serta Country Head YouTube Indonesia, Suwandi Widjaja, meluncurkan layanan ini di Jakarta, Selasa (1/11).

Yessie D. Yosetya mengatakan, “Kolaborasi ini sekaligus menandai XL Axiata sebagai operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan YouTube dalam menghadirkan penawaran menarik untuk mengenalkan YouTube Shorts ini. Masih terkait momentum ulang tahun ke-26, program ini sekaligus merupakan implementasi dari komitmen XL Axiata untuk terus menghadirkan inovasi dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.”

Comment