Walikota Bekasi Letakan Batu Pertama Pembangunan Sentra UMKM di Rest Area KM 06B

oleh -

“Masukan dari masyarakat terkait rencana pembangunan JPO di Stasiun Bekasi dan Rest Area KM 06B ini perlu disuport, dan OPD sudah harus mulai memikirkannya dalam perencanaannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt. Direktur BPRS Patriot Bekasi, Fasihul Islam, mengatakan BPRS mengadakan program CSR semata untuk membantu Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat pada umumnya.

“Berkat dukungan dan kepercayaan pemkot Bekasi dan masyarakat aset BPRS hingga September 2023 dapat menembus Rp. 504 Miliar dari sebelumnya Rp. 300 M. Semakin besar kami pun berupaya agar bisa berkontribusi lagi bagi masyarakat Kota Bekasi,”ucapnya.

Ia mengatakan kurang dari setahun terakhir, dua bangunan monumental telah dibangun pertama gerbang Masjid Babut Taubah di Kemang Pratama dan akan menbangun sentra UMKM Kota Bekasi.

Semoga dengan dibangunnya sentra UMKM bisa bermanfaat bagi masyarakat. Seperti tagline ‘Teman Patriot atau Tebar Manfaat’,” ungkapnya.

GM Rest Area KM 06 B Bapak Biswanto mengatakan pihaknya mendapatkan kehormatan dapat berkontribusi mengembangnya UMKM sebagai Program CSR BPRS Patriot Bekasi.

“Upaya pembangunan sentra UMKM kami sangat mendukung seperti kepada Pemkot Bekasi yang telah mendukung pembangunan dan pengoperasian rest area KM 06 B dari tahun 2018,” ucapnya.

Beberapa masukan ia sampaikan kepada Pemkot Bekasi dengan mengusulkan pembangunan JPO penghubung rest area dengan terminal LRT. Usulan yang menurutnya juga senada disampaikan para RW ia sampaikan agar akses masyarakat dapat menjangkau LRT lebih baik dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. red

Berita Rekomendasi

Comment