Wali Kota Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda, Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika Jaya

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi laksanakan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, di dampingi Kepala Bagian Kesos Setda Kota Bekasi, H. Ahmad Yani, Sekretaris Kecamatan Mustika Jaya, Maka Nahrowi dan Lurah Cimunging, Teguh W.

Lahan Masjid yang dalam lanjutan pembangunannya ini kurang lebih hanya 300 Meter, dan telah lakukan pencanangan serta peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda oleh Wali Kota Bekasi.

Usai lakuian sholat jumat bersama, Wali Kota Bekasi bersama para Pengurus DKM Masjid Nurul Huda untuk langsung peletakan batu pertama yang menandakan proses pembangunan untuk Masjid.

Dalam perbincangannya, Wali Kota Bekasi intruksikan kepada Lurah Cimuning agar menyelesaikan mengenai urusan PBB nya, Sekretaris Kecamatab Mustika Jaya agar mengurus proses IMB nya agar disegerakan payung hukumnya untuk legalitas Masjid.

Pemerintah Kota Bekasi akan memasukkan sana hibah untuk pembangunan Masjid Nurul Huda, sebesar 250 juta untuk menaikkan 2 lantai dan pembangunan tempat wudhu dan perluasan area Masjid.(ziz/rjn)

Comment