oleh

Wali Kota Bekasi Menerima Anugerah Tokoh Peduli Terhadap Kesejahteraan Guru Pendidik Al Qur’an

RJN, Bandung– Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menerima Anugerah sebagai Kepala Daerah dengan Kategori Peduli Terhadap Kesejahteraan Bagi Guru Pendidik Al Qur’an di Kota Bekasi. Penghargaan ini diberikan oleh Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Provinsi Jawa Barat bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Jawa Barat.

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) merupakan gerakan Dakwah, organisasi kader dan wahana komunikasi organisasi Pemuda Remaja Masjid seluruh Indonesia, tujuannya adalah untuk memberdayakan dan mengembangkan potensi Pemuda Remaja Masjid agar bertaqwa kepada Allah SWT.

Serta memiliki wawasan Keislaman dan Ke-Indonesiaan yang utuh dan kokoh, serta senantiasa memakmurkan Masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan kebudayaan dengan tetap berpegang teguh kepada prinsip aqidah, ukhuwah dan dakwah Islamiyah untuk mewujudkan masyarakat marhamah dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pemberian penghargaan tersebut juga diselaraskan dengan MILAD BKPRMI Ke 42 dan Musyawarah Wilayah VIII Tahun 2019 Provinsi Jawa Barat.

Acara dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idris, Ketua DPW BKPRMI Jabar, H Yeyen Munawar.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat kepada Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Fitri Widyati mewakili Wali Kota Bekasi dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kota Bekasi, Ismail Hasyim, S. Hi, M. Sos. Sebagai tokoh Peningkatan Mutu dan SDM Guru Pendidik Al Qur’an.

Penghargaan ini diberikan karena kontribusi Wali Kota Bekasi dan Ketua LPTQ Kota Bekasi dalam mendukung pendidikan dan atas dedikasi, peran serta, dukungan dan perhatiannya kepada BKPRMI dan Program Kegiatan Dakwah.

H. Nanang Firmansyah, Sekretaris LPTQ Kota Bekasi sangat mengapresiasi atas kepedulian Wali Kota Bekasi terhadap peningkatan kesejahteraan para Guru Pendidik Al Qur’an.

(red/rjn)

Komentar

News Feed