Wali Kota Bekasi Berikan Penghargaan Juara Kampung Tangguh Jaya Tingkat Kota Bekasi 2023

oleh -

Bekasi – Dalam rangkaian pelaksanaan apel pagi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pada Rabu (30/08/2023) Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto sekaligus mengumumkan hasil penilaian Kampung Tangguh Jaya Tingkat Kota Bekasi Tahun 2023.

Tim penilai berhasil melakukan seleksi dari tingkat Kelurahan hingga Kecamatan di seluruh Kota Bekasi dengan mengacu pada 5 indikator penilaian utama. Indikator-indikator tersebut mencakup bidang kesehatan dan kebersihan, stabilitas keamanan, kemampuan penanggulangan bencana, ketahanan pangan, dan ekonomi masyarakat. Hasil dari proses penilaian tersebut diumumkan dalam acara apel kali ini, dan beberapa diantaranya adalah:

Terbaik 1, RW 14 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Dengan mendapatkan Piala, 1 unit Mobil Pickup, 3 unit Baktor, 1 unit Motor, 10 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging, dan 2 paket Sound System.

Terbaik 2, RW 08 Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondokgede dengan mendapatkan Piala, 1 unit Mobil Pickup, 2 unit Baklor, 9 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging, dan 2 paket Sound System.

Berita Rekomendasi

Comment